Rabu, 17 Agustus 2011

Asyiknya online dengan Allah SWT....

Seringkali kita terlupa dengan hakikat diri kita diciptakan dan kewajiban2 kita yang harus ditunaikan karena asyiknya diri kita online di depan komputer/BB/ Laptop baik itu lewat jejaring facebook,twitter, YM dll. Kita lebih sering chat mengenai masalah kita kepada teman2 dunia maya kita atau kita lebih sering mengupdate status di facebook ataupun di twitter. Tapi pernahkah kita berpikir atau merenung sejenak bahwa kita kan diciptakan oleh Allah SWT untuk beribadah dalam arti kita mengabdi kepadaNya. Itulah kewajiban yang sering ditunda atau bahkan sering kita lalaikan karena asyiknya kita berinternet.. Kebutuhan internet saat ini cukup mendesak. Bayangkan saja rapat kantor saja dialihkan melalui teleconference. Orang berkirim surat melalui e-mail dan lain sebagainya. Para pelajar dan pendidik menggunakan google untuk mencari sumber pengetahuan dan informasi.
Teman2 yang dirahmati Allah SWT...pernahkah kita sediakan waktu untuk online dengan pencipta kita yaitu Allah SWT...???
Pernahkah kita buka fasilitas excellent yang diberikan Allah SWT yaitu Al Qur�anul Karim dan mentaddaburi terjemahannya...???
Pernahkah kita chat dengan Allah SWT untuk mencurahkan dan mencari solusi dari permasalahan hidup yang kita alami...???
Ternyata waktu 24 Jam yang kita jalani lebih sering kita online dengan dunia dan hanya sedikit waktu kita online dengan Allah SWT...
Mari bersama2 kita memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT dengan selalu mengingatiNya (online)..
Karena dengan mengingat Allah SWT maka hati merasa tenang.........MAU???????
sumber : siska-alqossam.abatasa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar